Coach Ridwan: Anak-Anak Termotivasi Kehadiran Bonek

Pemain Persebaya U16 berpose saat latihan sore di Lapangan Karanggayam, Jumat (26/8). (Foto: EJ)

EJ – Skuad Persebaya U16 menjalani latihan rutin untuk persiapan pertandingan semifinal melawan SSB Bina Sepak Bola Tuban (BST), Jumat sore (26/8). Latihan di Lapangan Karanggayam langsung dipimpin oleh coach Ridwan dengan menu latihan ringan.

Ditanya strategi apa yang akan dipakai saat menghadapi BST, Coach Ridwan mengatakan tidak ada strategi khusus untuk melawan juara Grup B tersebut.

“Saya akan pakai formasi 4-2-3-1, ditambah motivasi mereka yang sedang on fire setelah menang dalam 3 pertandingan terakhir,” ungkapnya ditemui EJ di sela-sela latihan sore ini.

Coach Ridwan.
Coach Ridwan.

Coach Ridwan juga melakukan evaluasi tentang permainan timnya dari 3 pertandingan sebelumnya.

“Anak-anak masih fokus sama bola dan masih kurang bisa mengembangkan permainan. Tapi untuk pertandingan nanti, anak-anak pasti sudah bisa menjalankan instruksi yang saya berikan,” lanjut pelatih yang identik dengan anting di telinga ini.

Untuk kemampuan BST sendiri, coach Ridwan tidak banyak tahu. Namun dirinya berharap timnya bisa bermain dengan baik dan lolos ke final. Jika lolos ke final, siapapun lawan yang dihadapi timnya siap.

“Saya terharu dengan dukungan Bonek yang memenuhi tribun. Itu menjadi motivasi buat anak-anak bertarung di lapangan,” ungkapnya. (boms)

Facebook Comments
BACA:  Jadwal Belum Jelas, Dispora Larang Panpel Pakai Stadion Gelora