Ditonton Menpora, Persebaya U16 Main Enjoy

568
Pemain Persebaya U16 berpose saat latihan sore di Lapangan Karanggayam, Jumat (26/8). (Foto: EJ)

EJ – Laga pamungkas Persebaya U16 di Grup F Liga Pelajar U16 (LPU16) Piala Menpora 2016 akan digelar nanti sore (4/9) pukul 16.30 WIB. Bertempat di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Green Force cilik akan meladeni juara Sumsel, SYSA Musi Banyuasin.

Persebaya U16 sudah memastikan lolos ke babak 16 besar setelah memetik dua kemenangan. Coach Ridwan menginstruksikan para pemainnya untuk enjoy dalam pertandingan nanti.

“Pelatih menginstruksikan kami main dengan enjoy. Apalagi pertandingan nanti adalah pertandingan pembukaan yang ditonton banyak orang termasuk Menpora Imam Nahrowi,” ujar striker Persebaya U16, Fiore Aryando kepada EJ.

Bonek Jabodetabek mempersiapkan dukungan untuk Persebaya U16 di Stadion Soemantri, Minggu (4/9). (Foto: Bonek Jabodetabek)
Bonek Jabodetabek mempersiapkan dukungan untuk Persebaya U16 di Stadion Soemantri, Minggu (4/9). (Foto: Bonek Jabodetabek)

Pertandingan terakhir Persebaya memang dipilih sebagai laga pembukaan gelaran LPU16. Seperti jadwal yang dikirim panitia, laga pembukaan memang digelar pada hari kedua babak penyisihan seri nasional. Pembukaan dimulai pukul 15.00 WIB.

Meski sudah memastikan lolos, Persebaya U16 tetap fight memenangkan pertandingan. “Saya berharap tim menang dan selalu menang,” tutur pemain belakang, Rio Fernando Dwi.

Babak 16 besar akan dimainkan besok Senin (5/9). Jika Persebaya U16 lolos, mereka akan menghadapi lawan-lawannya di babak selanjutnya yang digelar di Surabaya dan Sidoarjo, 7-9 September. (iwe)

BACA:  Coach Ridwan: Anak-Anak Termotivasi Kehadiran Bonek