Bonek Keluhkan Keberadaan Calo Tiket

Calo beraksi di Jalan Karanggayam. (Foto: EJ)

EJ – Hal yang ditakutkan dari awal oleh penggemar Persebaya yaitu calo tiket akhirnya terbukti. Animo Bonek yang sangat besar akan kerinduan menonton klub kebanggaannya, Persebaya, dimanfaatkan para calo untuk menjual tiket dengan harga tinggi. Bahkan harga tiket yang dijual melonjak sampai dua kali lipat dari harga semestinya.

Harga tiket presale yang semestinya hanya Rp 35 ribu, di tangan calo menjadi Rp 70 ribu. Tiket presale memang sudah sold out sejak Rabu (15/3) lalu. Tetapi masih banyak Bonek yang belum mendapatkan tiket.

Banyak Bonek yang mengeluh karena masih adanya calo tiket pertandingan. Menurut mereka, slogan “No Ticket No Game” memang bagus, tapi kalau tiket yang dijual calo mencapai dua kali lipat dari harga semestinya, membuat mereka kesulitan.

“Kita mendidik anak-anak muda untuk membeli tiket, tetapi dimanfaatkan oleh oknum dengan menjual tiket dua kali lipat dari harga semestinya,” ujar Cak Supri ketua Bonek Pucang. “Kasihan dengan anak-anak yang masih sekolah. Mereka rela memotong uang jajannya untuk membeli tiket, tetapi harus dicurangi dengan oknum,” imbuhnya.

Manajemen Persebaya akan membuka loket tiket kategori On The Spot (OTS) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada hari H pertandingan dengan harga Rp 50 ribu (Fans) dan Rp 250 ribu (Super Fans). (ryn)

BACA:  Ada Calo Berkeliaran, Tawarkan Tiket Hingga Rp 75 Ribu

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here