Besok, Persebaya Ikuti Manager Meeting Klub Liga 2

Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi, saat menyerahkan bingkisan kepada Renzha. (Foto: Iwan Iwe)
Iklan

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengundang klub-klub Liga 2 untuk menghadiri manager meeting di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Makostrad) di Jakarta, Kamis (30/3). Pertemuan ini akan membahas jadwal dan regulasi kompetisi sepak bola kasta kedua musim 2017.

Klub-klub peserta yang mengikuti pertemuan tersebut adalah klub-klub yang sebelumnya mengirimkan formulir kesediaan dan kesiapan mengikuti kompetisi. Selasa kemarin (28/3) merupakan batas akhir penyerahan formulir.

BACA:  Manajemen Gandeng MyTicket untuk Tangani Tiket Persebaya

Persebaya termasuk salah satu klub besar di Liga 2 yang sudah menyerahkan formulir. Klub besar lainnya adalah PSIS Semarang, PSS Sleman, Persijap Jepara, Persik Kediri serta Persiraja Banda Aceh.

“Kami sudah mengembalikan formulir kesiapan untuk ikut berkompetisi di Liga-2 mulai kemarin (senin, Red),” kata Candra Wahyudi, Direktur Tim Persebaya seperti dikutip dari Indopos. Candra mengaku bahwa pihaknya akan berangkat hari ini, Rabu (29/3).

Iklan
BACA:  Regulasi Pembatasan Pemain Usia 25 Tahun Lebih Banyak Ruginya

Selain pembbagian grup dan jadwal kompetisi, wacana yang paling panas untuk dibahas adalah wacana pembatasan usia maksimal pemain yang boleh mengikuti kompetisi. Jelang kompetisi yang bergulir 18 April nanti, berkembang wacana pembatasan usia maksimal 30 tahun. Jika ini diterapkan maka klub-klub yang terlanjut mengontrak pemain di atas 30 tahun seperti Persebaya akan dirugikan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display