Hadapi Padatnya Jadwal, Persebaya Terus Tambah Amunisi

Persebaya berlatih di Lapangan Karanggayam, Minggu (7/1). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Demi untuk memperkuat skuad, Persebaya memasukkan beberapa nama pemain magang baru untuk ikut serta dalam latihan di Lapangan Karanggayam, Selasa (9/1) ini. Masih dipimpin asisten pelatih, Esteban Busto, seperti biasa para pemain melahap semua porsi latihan yang diberikan.

Selain diikuti oleh skuad utama, latihan hari ini juga diikuti oleh para pemain magang. Mereka tak canggung-canggung untuk bermain layaknya pemain profesional. Pemain magang yang ikut latihan adalah Lukman Hakim, Ariel Sharon, Catur, dan Geofani.

BACA:  Mengapa Tak Ada Nama “Jawa Pos” di Jersey Pramusim

“Semua pemain magang beradaptasi dengan cepat. Tapi kita tunggu coach Alfredo untuk memutuskan siapa pemain yang ikut di Piala Presiden,” kata Esteban Busto usai sesi latihan pagi tadi.

Padatnya kompetisi 2018 membuat tim Bajol Ijo terus akan menambah amunisi untuk memperkuat tim. Dalam kompetisi mendatang, Persebaya tak ingin terseok-seok karena masalah cedera pemain yang sempat dialami pada saat Liga 2 kemarin.

Iklan

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menambahkan, tim akan segera menyeleksi dan mencoba kemampuan punggawa-punggawa Green Force pada saat latihan Rabu (10/1), esok.

BACA:  Ini Penampakan Jersey Pramusim Persebaya 2018

“Pastinya akan tambah pemain baru lagi, baik dari internal Persebaya maupun 
pemain lokal lainnya. Besok akan ada pemain baru yang latihan, pemain lokal tapi pernah beraksi di Spanyol, sudah lama main di Indoensia. Asalnya sih dari Liga 1. Kita akan ketambahan pemain lagi dari Al Rayyan juga,” ungkap Chairul. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display