Madura United, Peserta Derby Suramadu di Piala Presiden

Iklan

EJ – Di laga terakhir grup C Piala Presiden, Persebaya akan menghadapi tim sesama Jawa Timur, Madura United (MU). Beberapa media menyebut laga ini sebagai Derby Suramadu. Ini tentu mengacu pada jembatan yang menghubungkan Surabaya dengan pulau Madura. Laga ini akan digelar Minggu, 28 Januari 2018 di Gelora Bung Tomo.

MU mempunyai julukan Sape Kerrab merupakan peringkat 5 Liga 1 musim lalu. Gomes de Oliviera menjadi pelatih kepala didampingi beberapa legenda Persebaya, Hendro Kartiko, Danilo Fernando, dan Winedy Purwito sebagai asisten pelatih.

BACA:  Penjualan Tiket Hari Pertama Belum Penuhi Target

Saat ini, MU sedang berlaga dalam Suramadu Cup bersama Persela, Persija, dan Kedah FA (Malaysia) di Bangkalan Madura. Beberapa nama besar menghuni skuat yang memiliki manajer yang juga mantan manajer Persebaya, Haruna Sumitro. (bim)

Skuat Madura United:

Iklan

Kiper: Satria Tama, Angga Saputra, Herry Prasetyo

Belakang: Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Hamka Hamzah, Guntur Ariyadi, Rifad Marasabessy, Benny Wahyudi, Andik Rendika Rama, Al-Fath Fathier

BACA:  Saatnya Persebaya Merangsek ke Papan Atas

Tengah: Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Rizky, Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Irsan Lestaluhu, N Davronov, Gaston Salawisa

Depan: Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Imam Bagus, Marcel Sacramento

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display