Arthur dan Jossa Masuk Dalam Skuat Piala Presiden

Latihan Persebaya di GBT (16/1). Foto: Ramadhan Dwiki/EJ
Iklan

EJ – Nama Alfonsius Kelvan (trial), Arthur Irawan (trial), dan Jossa Andika Dwi Pratama (magang) kemungkinan akan didaftarkan sebagai skuat Persebaya di Piala Presiden 2018. Tiga nama itu ikut hadir dalam latihan pagi Persebaya di GBT, Selasa (16/1).

Coach Alfredo mengatakan jika semua yang latihan pagi ini akan didaftarkan. Khusus pemain magang, hanya Jossa yang masuk. Hanya tak menutup kemungkinan Alfredo akan menambah pemain magang.

BACA:  Panpel Optimis Piala Presiden Berjalan Lancar

“Ya ini semua yang ada (pemain yang latihan hari ini, red). Jossa masuk yang lain masih saya pikir,” ucap Alfredo kepada EJ.

Dalam latihan, Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto tidak nampak karena harus mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 di Jakarta. Selain tiga nama itu, Muhammad Hidayat juga absen karena cedera lutut yang didapatnya saat liburan di Bontang.

Iklan

Persebaya akan melakoni partai pertamanya melawan PS TNI pada Kamis (18/1) mendatang. (rd)

BACA:  Hanya Cetak 23.000 Lembar, Ini Harga Tiket Babak 8 Besar

Prediksi skuat Persebaya di Piala Presiden 2018:

Kiper: Miswar Saputra, Dimas Galih, Alfonsius Kelvan

Belakang: Fandry Imbiri, Rachmat Irianto, Otavio Dutra, Andri Muliadi, Ruben Sanadi, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, M. Irvan, Arthur Irawan

Tengah: Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Adam Maulana, Sidik Saimima, Nelson Alom, Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Irfan Jaya

Depan: Riky Kayame, Feri Pahabol, Rishadi Fauzi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display