Lawan Persebaya, Mitra Kukar Tak Bisa Mainkan Dua Pemain Inti

Septian David Maulana. Foto: Liga Indonesia
Iklan

EJ – Mitra Kukar dipastikan tak bisa memainkan dua pemain inti mereka dalam laga menghadapi Persebaya, Minggu (29/4) mendatang. Dua penghuni skuat inti Naga Mekes, yakni Septian David Maulana dan Hendra Adi Bayauw absen untuk pertandingan melawan Persebaya karena alasan berbeda.

Septian David Maulana tak bisa diturunkan pada laga kontra Persebaya karena harus membela timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Sementara Hendra Bayauw harus absen karena menerima kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

BACA:  Hasil Adil untuk Persebaya dan Persipura

Absennya Septian David tentu menjadi pukulan telak bagi Mitra Kukar yang tengah berupaya bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, Septian merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Rafael Berges, pelatih Naga Mekes.

“Tim kami memiliki stok pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Septian David dan Hendra Bayaw. Kami akan matangkan persiapan untuk menghadapi Persebaya,” ujar asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok, seperti dikutip dari laman resmi liga.

Iklan

Septian David dan Hendra Bayauw memang memiliki peran sentral dalam pola permainan Mitra Kukar. Septian sudah mencetak dua gol bagi Naga Mekes. Sementara Hendra Bayauw adalah pilihan utama di posisi sayap kanan.

BACA:  Persija Jamu Persebaya di Stadion PTIK

Tanpa Septian dan Bayauw, tim pelatih Mitra Kukar sudah menyiapkan opsi pemain lain. Dua nama yang bisa dikedepankan sebagai pengganti Septian dan Bayauw adalah Rifan Nahumarury dan Andre Agustiar. Keduanya diharapkan fit untuk laga kandang menjamu Persebaya akhir pekan ini. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display