PS KoPa Masih Punya Peluang Lolos

PS Kota Pahlawan. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Tim satelit bentukan Persebaya, PS Kota Pahlawan, membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1 menghadapi Triple’s Kediri rabu lalu (11/7) Bertandang ke Kediri, tim besutan Ahmad Rosyidin itu berhasil unggul terlebih dahulu.

Gol PS KoPa berhasil dicetak oleh Ahmad Afif di pertengahan pertandingan. Skor 1-0 yang berada di depan mata berakhir sirna, setelah tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas di penghujung laga babak kedua.

“Sangat disayangkan sekali, golnya terjadi kalo di jam saya kurang dari 30 detik injury time selesai. Tadi Stevano yang akan menendang bola jauh ke depan, hakim garis melihat ada pelanggaran. Katanya melebihi garis 16, lalu lawan dihadiahi tendangan bebas dan kebetulan masuk tendangannya,” jelas Ahmad Rosyidin seperti yang dikutip di halaman Persebaya.id.

Mantan asisten pelatih Persebaya itu juga menjelaskan bahwa injury time merupakan waktu-waktu krusial, d imana pemain bisa kehilangan konsentrasi dan bisa terkena cedera. “Kami akan evaluasi bagaimana konsentrasi di menit-menit akhir tetap terjaga. Kami punya dua pertandingan terakhir, semoga anak-anak tetap semangat dan motivasi tetap terpelihara,” imbuhnya.

Iklan
BACA:  Jelang Lawan Sriwijaya FC, Djanur Benahi Finishing Persebaya

Saat ini PS Kota Pahlawan masih berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga 3 Jawa Timur 2018 Grup B dengan raihan 17 poin. Menyisakan 2 laga pamungkas melawan Malang United dan Bojonegoro FC, Ahmad Rosyidin berharap bisa mempertahankan posisi PS KoPa di peringkat 3. (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display