Lolos ke Babak 16 Besar, PS Kopa Tergabung di Grup K

PS Kota Pahlawan. Foto: Ofisial PS Kopa
Iklan

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) akan tergabung di Grup K pada babak 16 Besar Liga 3 PSSI Jatim. Di Grup K, PS Kopa akan bersaing dengan Persema 1953, PSID Jombang, dan PSSS Situbondo.

Babak 16 Besar Liga 3 PSSI Jatim akan digelar menggunakan sistem home tournament. “Babak 16 Besar kami menggunakan home tournament. Dan siapa yang menjadi tuan rumah akan ditentukan pada managers meeting yang akan digelar tanggal 3 Agustus mendatang,” ujar Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanudin.

BACA:  PS Kopa di Grup C, Inilah Pembagian Grup Liga 3 Zona Jatim

PS Kopa sendiri lolos ke babak 16 Besar sebagai salah satu peringkat tiga terbaik dari babak penyisihan grup. Tim asuhan Achmad Rosidin tersebut menempati peringkat ketiga Grup B, di bawah juara grup Malang United dan runner up Lamongan FC.

Meski hanya mampu lolos ke fase 16 Besar sebagai peringkat tiga terbaik, namun PS Kopa tampil impresif pada putaran kedua babak penyisihan grup. Bahkan, Stevano Pietersz dan kawan-kawan tak pernah tersentuh kekalahan di putaran kedua. Pada klasemen akhir Grup B, PS Kopa mengoleksi 23 poin sehingga berhak lolos sebagai salah satu tim terbaik babak penyisihan grup. (rvn)

Iklan
Iklan

No posts to display