Kalah di Menit Akhir, PS Kopa Langsung Tatap Leg 2

31
Foto: Joko Kristiono/EJ
222Shares

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) mengalami kekalahan dalam laga leg 1 Liga 3 putaran nasional babak pendahuluan ke-2. PSID Jombang sebagai tuan rumah di Stadion Merdeka berhasil mengalahkan Kopa 1- 0 kemarin Selasa (6/11) sore.

Gol yang sungguh menyesakkan PS Kopa ini lahir injury time babak kedua (90+5’) atau di ujung laga. Satu tendangan bebas tidak berhasil diantisipasi penjaga gawang PS Kopa.

Sepanjang 90 menit waktu normal, penampilan gemilang pertahanan PS Kopa mampu mengamankan gawang dari kebobolan. Dan juga PS Kopa berhasil menciptakan beberapa peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Dikutip dari persebaya.id, Achmad Rosyidin, pelatih PS Kopa, menegaskan jika pasukannya tampil penuh percaya diri dan berani melancaran serangan.

“Sudah luar biasa, walau bermain diluar, kami bisa memberikan perlawanan yang sengit. Kami juga menciptakan tiga peluang, dan seharusnya minimal bisa tercipta satu gol. Tapi apa boleh buat, keberuntungan belum berpihak kepada kami,” terang mantan karetaker Persebaya usai pertandingan.

Kekalahan ini belum menutup peluang Kopa melaju ke babak grup nasional. Ahmad Rosyidin langsung menatap leg 2 yang akan dimainkan di Surabaya.

Menurut jadwal Leg 2 akan dimainkan pada Selasa, 13 November 2018 di Stadion Jala Krida Kompek Akademi Angkatan Laut Bumimoro mulai pukul 15.00 WIB

“Kami belum kalah, masih ada leg kedua. PS Kopa akan berjuang sampai detik terakhir. Kekalahan ini belum final, kami bekerja sangat keras untuk sampai di sini dan akan mencoba membalikkan keadaan sampai momen terakhir pertandingan ini,” kata Achmad. (bim)

Facebook Comments
BACA:  PS KoPa Masih Punya Peluang Lolos