Persebaya Tunggu Janji Pemkot Datangkan Papan Skor Digital di GBT

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gelora Bung Tomo (GBT), stadion kebanggaan Surabaya dan Bonek akan kembali menjadi kandang Persebaya untuk musim 2019. Stadion berkapasitas 50.000 penonton ini sudah diverifikasi oleh operator liga kemarin Jumat (19/4).

Stadion yang masih memegang rekor tertinggi penonton di Piala Indonesia ini masih mempunyai satu kekurangan yang sangat mengganjal. Yakni belum adanya papan skor digital.

BACA:  Hasil Bonek Peduli Semeru Rp 266.253.590

Beberapa stadion besar di Jawa Timur sudah memakai papan skor digital. Sebut saja Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Surajaya Lamongan, Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Semua sudah memilikinya.

“Kapan ini pemkot akan memasang papan skor LED?” kata Ram Surahman, sekretaris Persebaya kemarin (19/4) di GBT saat mendampingi tim LIB.

Iklan
BACA:  Bonek Mulai Berangkat ke Bandung, Berharap Persebaya Serius

Sebelumnya melalui Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana yang juga ketua panpel Persebaya menjanjikan dan sudah dianggarkan pemasangan dua layar elektronik di stadion tahun ini. Sampai saat ini, menurut Ram Surahman, belum ada tanda-tanda waktu realisasinya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display