Kalahkan Suryanaga Connection, Kota Pahlawan Menang Tandang

145
Selebrasi pemain Kopa setelah mencetak gol/ Foto : Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) meraih kemenangan perdananya di kompetisi Liga 3 Jawa Timur. Suryanaga Connection yang menjadi tuan rumah dipaksa menyerah 1-5 pada laga yang digelar di Stadion Jala Krida Bumimoro.

Tanpa didampingi pelatih kepala Ahmad Rosyidin yang lagi kursus lisensi B, Yanto Imam asisten pelatih menggantikan perannya.Kelima gol Kopa masing-masing dicetak oleh Dominikus Febriano menit 7 dan 13, Ariel Sharon 14′, Wildan Mahmudi 35″ dan Nur Rokhim 86″. Sementara satu-satunya gol Suryanaga dicetak menit 30 oleh Fahmi Ahmad.

Seusai laga asisten pelatih Kopa Yanto Imam dikutip dari persebaya.id mengaku bersyukur permainan timnya bisa lepas dan meraih kemenangan tandang.

“Alhamdulillah, anak-anak bisa tampil tanpa beban setelah menjalani laga pertama yang kurang baik. Di laga sebelumnya anak-anak terbebani dengan prestasi musim lalu,” ujar Yanto Imam.

Kopa akan kembali bermain pada hari Jumat (23/8) dengan melawat ke Pamekasan menghadapi Pamekasan FC. Rencananya laga akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Kalah Agregat, Perjalanan PS Kopa di Liga 3 Terhenti