Cak Ji : Basecamp Persebaya Tetap Di G10N, Ojok Luar Kota

Wakil Wali Kota Surabaya Ir Armudji saat melihat Persebaya berlatih di Gelora 10 Nopember bersama Ram Surahman/Foto : Ari Bocor
Iklan

EJ – Laga uji coba Persebaya menghadapi Putra Jombang di Gelora 10 Nopember Tambaksari Selasa (4/5) kemarin dihadiri oleh Wakil Wali Kota Surabaya Ir.Armudji.

Menggunakan kemeja lengan pendek putih Cak Ji begitu biasa disapa terlihat sumringah. Terlihat begitu datang langsung menemui dan berbincang dengan pemain dan menejemen Persebaya yang hadir sore itu di lapangan legendaris ini.

“Hari ini saya ngabuburit menunggu buka puasa sambil lihat Persebaya latihan di lapangan legendaris ini”kata Cak Ji kepada media.

BACA:  Persebaya U-13 Kandaskan Persebaya U-14

Menurut pria asal Ngagel stadion Gelora 10 Nopember atau dikenal lapangan Tambaksari ini sangat bersejarah dan penuh historis tidak hanya untuk Persebaya tapi juga bonek dan arek Surabaya.

Iklan

“Tempat ini menjadi sejarah Persebaya meraih juara dan mencetak pemain nasional yang tentunya menjadi kenangan bagi arek Suroboyo. Tambaksari ini mempunyai sejarah luar biasa terhadap prestasi Persebaya, juga bonek dan arek-arek Suroboyo”terang Cak Ji.

“Alhamdulillah sekarang sudah boleh latihan di Gelora 10 November Tambaksari.Harapannya semoga basecamp Persebaya tetap di Gelora 10 Nopember. Ojok nang luar kota. Iku dudu Persebaya jenenge,” tambahnya.

BACA:  Obrolan Panjang Dio dan Rizky: Dari Ngomongin PSSI sampai Arapagani

Cak Ji juga mengingatkan bahwa lapangan itu merupakan milik warga Surabaya yang kebetulan Pemerintah Kota diberikan amanah mengelola.

“Kebetulan saya sekarang di pemerintahan. Saya selalu support Persebaya menggunakan lapangan ini. Saya persilakan. Yang penting ada kontribusi, lak ngono Cak Ram?”kata Cak Ji kepada Ram Surahman sekertaris Persebaya yang mendampingi saat wawancara dengan media.

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display