Persinga vs Persebaya, Ada Opsi Tanpa Penonton

EJ – Bonek lagi-lagi terancam tidak bisa menyaksikan laga Persebaya dalam lanjutan Liga 2. Kali ini pertandingan melawan tuan rumah Persinga diperkirakan tidak boleh dihadiri penonton.

Opsi menggelar pertandingan tanpa penonton keluar saat pertemuan di rumah CEO Persinga, Dwi Rianto, Senin malam (10/7). Pertemuan itu dihadiri pihak Kepolisian, Kasat Intelkam, dan pihak suporter Persinga yaitu Pastimania, Geng Rembol Warrior, dan Pasti-X.

Sebelumnya, Polres Ngawi tidak mengizinkan pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Ketonggo.

Namun, manajemen tetap menginginkan pertandingan digelar tepat waktu. Akhirnya, beberapa pihak yang hadir sepakat jika pertandingan akan digelar tanpa penonton. Manajemen Persinga akan segera mengirim surat kepada PT LIB.

“Hari ini kita sudah dapat lampu hijau dari kapolres ngawi, tinggal menunggu surat ijin turun. Dan hari ini juga, kita akan segera mengirim surat pemberitahuan ke PT.LIB untuk segera ditindaklanjuti,” ujar Dwi seperti dikutip dari FP resmi Persinga.

“Kami mohon maaf kepada pendukung Persinga dan Persebaya, dengan sangat terpaksa menggelar pertandingan tanpa penonton. Ini semata-mata agar jadwal pertandingan tidak mundur. Insha Allah, dari panpel akan menghadirkan ‘live streaming’ untuk pertandingan ini,” imbuh Antok, sapaan akrab Dwi. (iwe)

BACA:  Persinga: Kami Akan Curi Poin
  • EKY HADI

    Kami akan datang di luar stadion.. Bernyanyi diluar stadion