Grand Launching Meriah, EJ Store Resmi Dibuka

Iwan Iwe (EJ Store) dan Abimanyu Kristanto (Bonek Mbois).

EJ – EJ Store resmi membuka gerainya, Minggu (10/9). Acara grand launching di Warkop Om Bedjo yang terletak di sebelah selatan EJ Store menandai dibukanya toko ini. Sebelum acara dimulai, para pengunjung toko terlihat berburu merchandise yang dijual di EJ Store.

Acara grand launching diawali dengan menyanyikan anthem “Song For Pride” diikuti perkenalan dua brand yang di toko yakni EJ dan Bonek Mbois. Sesi perkenalan ini dilakukan oleh Iwan Iwe (EJ Store) dan Abimanyu Kristanto (Bonek Mbois).

“EJ Store hadir agar Emosijiwaku.com (EJ) bisa meningkatkan kualitas konten-kontennya. Mimpi besar kita adalah Persebaya naik ke Liga 1. Jika promosi, EJ berharap bisa melakukan liputan pertandingan Persebaya di seluruh Indonesia. Itu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Karenanya, dengan membeli produk-produk EJ, dulur-dulur Bonek ikut mendukung EJ mewujudkan harapan tersebut,” ujar Iwan Iwe dalam sesi perkenalan.

Bonek yang mengikuti acara grand launching EJ Store.

Sementara Abimanyu mengatakan jika Bonek Mbois ingin masuk di dalam perubahan Bonek yang saat ini sedang berlangsung. “Bonek telah berubah menjadi lebih positif. Bonek Mbois ingin menjadi bagian dari perubahan Bonek dengan menghadirkan merchandise yang mbois, keren, dan anti rasis,” ujar Abimanyu.

Acara dilanjutkan dengan diskusi singkat tentang perubahan yang terjadi di tubuh Bonek saat ini yang banyak ditanggapi oleh hadirin yang memenuhi warkop tempat berlangsungnya acara. Ada juga bagi-bagi hadiah lima tiket Persebaya vs Persinga yang dibagi kepada lima hadirin yang beruntung. Juga ada bagi-bagi voucher untuk 50 hadirin.

Setelah bagi-bagi hadiah, acara diisi dengan makan kupang lontong diiringi live music akustik. Acara berakhir pada pukul 21.00 WIB.

BACA:  Emosijiwaku.com Buka EJ Store Online

EJ Store terletak di Jl Kupang Panjaan III/9 Surabaya. Toko yang didirikan bersama oleh dua brand, EJ dan Bonek Mbois, ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB kecuali hari Minggu. (*)

Pengunjung memilih baju di EJ Store.
Bonek menyanyikan anthem Song For Pride.
Iwan Iwe dan moderator, Intan.

Gerai EJ Store di Jl Kupang Panjaan III/9 Surabaya.