Aji Santoso Mencoba Rizky Ridho Pada Posisi Baru

Rizky Ridho Ramadhani/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya terus melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Kick off liga direncanakan pada 27 Agustus 2021.

Aji Santoso pelatih Persebaya sedang mencoba beberapa alternatif untuk mengisi posisi bek kanan. Pos ini menjadi salah satu titik fokus Aji mengingat Koko Ari Araya yang biasa mengisi posisi tersebut sedang pemulihan setelah operasi ACL.

“Kami sedang krisis bek kanan dengan tidak adanya Koko. Tentu kami harus mengisi dengan pemain lain”kata Aji.

Rizky Ridho Ramadhani dan Arisky Wahyu dicoba secara bergantian pada latihan tim.

Iklan
BACA:  Bonek-Lamongan Fans Makin Mesra, Sepak Bola Membahagiakan

“Makanya ada alternative pemain. Ada Ridho dan Risky. Walaupun Ridho memang perlu adaptasi lagi dan tidak mungkin cepat”tambah Aji Santoso.

Badai cidera belum berhenti dalam skuad Persebaya. M Hidayat salah satu gelandang bertahannya mengalami sedikit masalah dengan engkelnya. Hidayat salah jatuh saat berlatih. Kabar bagusnya Jose Wilkson sudah kembali berlatih setelah sebelumnya mengalami gangguan hamstring.

Aji juga mengabarkan perkembangan para pemain mudanya. Menurut Aji skuad mudanya terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Aji juga menyadari dengan usia yang masih muda pengalaman mereka masih sedikit. Tetapi potensi mereka diyakini Aji sangat bagus.

BACA:  Jadwal Tidak Pasti David da Silva Bersedih

“Perkembangannya cukup bagus, mudah-mudahan bisa meningkat terus. Yang jelas perkembangan mereka seperti Marselino, Akbar, dan Dicky cukup signifikan,” jelas Aji Santoso.

Pelatih yang juga mantan kapten tim Persebaya ini juga yakin jika musim depan pemainnya akan mulai menunjukan performa terbaik.

“Meskipun memang mereka belum punya pengalaman di kompetisi, tapi cukup bagus. Paling tidak mereka sudah beradaptasi dengan kompetisi, matang-matangnya seharusnya memang tahun 2022 sudah harus siap 100 persen,” pungkasnya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display