Lawan Madura United, Antusiasme Bonek Sangat Tinggi

Antrian tiket di Giant Rajawali. Foto: Ramadhan Dwiki/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan melakoni laga terakhir di fase grup Piala Presiden 2018, Minggu (28/1) sore melawan sang pemuncak klasemen grup Madura United (MU). Antusiasme penonton di pertandingan laga hidup dan mati ini terlihat sangat tinggi. Seperti yang kita ketahui, yang akan lolos ke babak 8 besar adalah 5 klub pemuncak klasmen di masing-masing grup serta 3 klub yang diambil dari peringkat dua terbaik dari semua grup.

Pada hari ini (24/1), penjualan tiket pertandingan Persebaya melawan MU di seluruh ticket box sudah resmi dibuka. Stadion Gelora Bung Tomo yang berkapasitas 55.000 penonton nanti akan menjadi saksi di mana drama seru akan tersaji. Diperkirakan, penonton akan membeludak dalam laga esok. Apalagi pertandingan digelar pada hari libur.

BACA:  Djanur: Persebaya Sangat Pantas Bersaing di Liga 1

Antusiasme tinggi terlihat dari banyaknya antrian di beberapa ticket box. Salah satu Bonek yang ikut mengantri tiket adalah Muhammad Hafid, Bonek Liar Kembang Jepun. “Laga besok sangat ditunggu, lumayan antri tiket lama. Tapi nggak akan sia-sia karena pasti rame soalnya hari libur. Saya sendiri suka Persebaya tapi asal saya dari Madura,” kata Hafid saat diwawancari EJ usai mengantri ticket box di Giant Rajawali.

BACA:  Robertino Pugliara Siap Dimainkan Lawan Madura United

Antrian panjang di beberapa ticket box juga sudah terlihat di hari pertama penjualan tiket. Seperti yang pernah diucapkan Wahyu Mariaji, Manajer Operasional Persebaya bahwa nantinya tiap agen akan diberikan jatah 1.000 tiket dulu. Jika sudah habis, akan direstok lagi sesuai dengan jumlah tiket yang tersedia. Satu identitas hanya diperkenankan membeli maksimal dua tiket. Tiket juga bisa didapatkan secara online. (rd)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display